Contoh Teks Surat Lamaran pekerjaan

                 SURAT LAMARAN PEKERJAAN     

                 OFFICIAL STYLE BENTUK LAMA

                                                                                                                                                  Medan,16 September 2023 

perihal       :Surat Lamaran Pekerjaan                             Lampiran : - 

                                                Yth. Kepala Pimpinan

                                                                                                                                               PT. Rekso Nasional Food   

                                                                                                                                               Jalan Naripan No.99, Medan

             Dengan hormat,

                     Melalui surat lamaran kerja ini, saya ingin mengajukan permohonan untuk melamar di PT.Rekso Nasional Food yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan restoran. Keterampilan dan karakter saya yang bertanggung jawab, inisiatif membuat saya kandidat yang tepat untuk memberikan pelayanan yang terbaik di Mcdonalds wilayah medan.

                      Saya adalah lulusan SMAN 4 Medan dan memiliki kondisi yang sehat secara jasmani dan rohani. Berkat pengalaman saya menjadi anggota OSIS selama satu tahun, saya memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja sama dengan tim. Saya bersedia bekerja secara shift termasuk hari libur dan memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan.

 Berikut ini adalah data diri saya:

nama                             : Lolita Agustina Ompusunggu

tempat, tanggal lahir : Medan, 22 Agustus 2006

pendidikan terakhir : SMAN 4 Medan

nomor telepon            : 083119647940

email                            : Lolitaompusunggu@gmail.com

alamat                          : Jl. Notes.Gg Gereja No.33

               Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai pertimbangan Bapak/Ibu dalam melakukan seleksi kedepan,berikut saya lampirkan beberapa berkas pendukung antara lain:

Pas Foto

Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Curriculum Vitae

Fotocopy transkrip nilai

Fotocopy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Fotocopy sertifikat pendukung                                                                                                                 


 Demikianlah surat lamaran kerja yang telah saya tulis sebenar-benarnya saya akan dengan senang hati menunggu kabar selanjutnya dalam proses perekrutan ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan waktu Bapak/Ibu luangkan.

                                                                Hormat saya,

                                                        

                                                                 Lolita Agustina

                


                    DAFTAR RIWAYAT HIDUP


DATA PRIBADI

Berikut saya lampirkan biodata singkat saya : 

Nama                             : Lolita Agustina Ompusunggu 

Agama         : Kristen Protestan

Tempat,tanggal lahir  :  Medan,22 Agustus 2006

Jenis kelamin                : Perempuan

Status          : Belum Menikah

Pendidikan                    : SMAN 4 Medan

Alamat                           : Jl. Notes Gg. Gereja No.33

Telepon                         : 083119647940

E-mail        : Lolitaompusunggu@gmail.com

 


PENDIDIKAN

2012-2018 : SDS Tunas Harapan Tanjung Anom 

2018-2021 : SMPN 41 Medan

2021-2024 : SMAN 4 Medan


                                    
                                    Identitas Diri

Nama :Lolita Agustina Ompusunggu
Pendidikan:Kelas XII IPA 10 SMA Negeri 4 Medan
TA 2023/2024
Nama Orang Tua:Tunggul juliver ompusunggu
Alamat: Jl. Notes Gg. Gereja No.33

Komentar

  1. Tolong dirapikan lagi, dan perhatikan huruf besar di awal kalimat

    BalasHapus
  2. You can use AI for example grammarly to check the grammar and deepl to translating sentences. Best of luck for your exams👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH TEKS CERITA SEJARAH LOLITA AGUSTINA

Teks cerita sejarah